Sunday, November 15, 2009

Absurdnya Hari Ini

Oke.
Halo everybody!
Hari ini gue Try Out di SSC.
You know, yeah. I can answer it like usually.
(Suara Hati : BIASANYA KAU GAK BISA JAWAB NAWAN)
Oke. Aku ngaku biasanya aku ga bisa jawab. Terima kasih Suara Hati.
(Suara Hati : Ya sama-sama)

Oke soalnya ada 100 tadi.
Tentang TPA, Matematika, Bhs.Inggris, Biologi, Fisika, Kimia.
Jadi, pas udah waktunya mau abis.
Datanglah berkah melalui hpku.
Temanku yang baik, Baem.
Ngirim sms jawaban nomor 71-100.
Thanks em.
You may see his blog too.


Ini orangnya :

Baim



Dia gak sebodoh tampangnya kok haha.
(Suara Hati : Gak sopan)
Eh, maaf ya em. Haha.
Just Kidding and Just For Laugh.

Ya setelah try out yang-rasanya-seperti-sedang-di-neraka-itu berakhir.
Aku memutuskan untuk ke rumah Fauzan (Drummer Funny Show).
Pas mau nebeng sama dia, ternyata si Widhi (Gitaris TERM.O.S) ikut.

Wait. Siapa yang kenal band itu?
(Suara Hati : Gak ada Nawan)
Oh ya oke jadi sekalian promosi deh kalau gitu.


Funny Show itu juga band aku haha. Aku vokalisnya.
Kami udah punya dua Demo Track.
Kapan-kapan aja ya aku ceritain tentang Funny Show.
Sementara ini buka aja dulu MySpace-nya kalau mau tahu lebih lengkap.


TERM.O.S (Terminology of Simplicity) ini band si Widhi.
Buka MySpace-nya ya.

Ok. Back to the story.
Jadi Fauzan dan Widhi pergi sama ke rumahnya naik Shogun haha.
Ya aku nebeng sama si Baem.
Udah tau kan Baem orangnya yang mana.
Sip.
(Suara Hati : Orang ni belum tahu mana Widhi sama Fauzan)
Oke.

Fauzan

Widhi
Eh, soal foto Widhi. DIA SAMA SEKALI GAK BISA MAIN ALAT YANG DIPEGANGNYA ITU.
Yang keluar hanyalah ludah bukan suara haha.

Jadi. Baem cuma ngantar sampe Simpang Pos.
Well, aku terpaksa naik angkot.
Dan rumah Fauzan itu di dalam gitu (Jauh dari jalan raya).
Jadi karena itu aku jalan kaki.

Nah, Pas udah sekitar 100 meter lagi dari rumah Fauzan.
Ada orang yang gak dikenal tiba-tiba nyamperin aku.
Dan dia ngasih tumpangan.
Dan aku dengan bodohnya menerimanya.

Si Orang Tidak Dikenal (SOTD) : Bang ayok sama aku bang ke sana.
Aku : (Langsung naik ke Motornya)
SOTD : Jam berapa ujiannya bang?
Aku : (Bingung) Jam 11 tadi kayaknya.
SOTD : Oh.

(Udah di depan rumah Fauzan)
Aku : Eh aku turun sini ajalah, kau duluan aja.
SOTD : Ngapain bang?
Aku : Ada urusan aku bentar.
SOTD : Oh.
Aku : Makasih ya.
SOTD : Oke.

HAHAHA bodoh kali abang itu.
(Suara Hati : Terima kasih kek)
Oh ya. Makasih lah bang, aku jadi gak capek jalan hahaha.

Oke jangan lupa samperin juga blog Widhi dan Fauzan ya.
Mungkin itu aja posting hari ini.
Soalnya besok mau ujian Biologi haha.
Must have little study you know haha.
SEE YA!

No comments:

Post a Comment