Sunday, December 13, 2009

Entah, Sebenarnya Ini Apa?

Hola hola hola! I'm back!
I know nobody miss me yeah yeah right right?

Maaf, sedang ujian, sulit buat cari waktu untuk menulis.

Ujian menyisakan 3 hari lagi, dengan mata pelajaran yang menurut saya lebih-baik-tidak-usah-diujiankan: TIK, Sejarah, Bahasa Jerman dan Pendidikan Jasmani.

Dan aku punya partner-in-crime selama ujian.
Kalau yang lewat SMS:


Ini Riska, (Click her name to go to her blog)


Ini Shanny, (Click her name to go to her blog)

Dua orang ini sumpah ya, baiiik sekali.
Ya... walau terkadang SMS-nya menjengkelkan selama ujian berlangsung.
"Shanny : Naw, 1-25"
(Gila kan? Padahal ujiannya baru mulai, bahkan lembar jawaban belum dibagi)
"Riska : Naw!"
(Yah, yang ini sih wajar)

Yang ini mulut-ke-mulut:


Ini Ryan, (Click his name to go to his blog)


Ini Nindita, (Click her name to go to her blog)

Entah kenapa, untuk soal contek-mencontek dengan teman sekelas ini, saya kurang ahli.
Oke, little conversation:
Nindita : Naw, 34 apa?
Aku : GA TAU. (Sambil pasang muka jutek)
Nindita : (Udah takut di dalam hati) Nomor 35 apa, Naw?
Aku : GA TAU JUGAAAAA! (Mulai emosi)
Nindita : (terdiam dan kembali mengerjakan sendiri)

- Maaf, Nin. Ga maksud gitu kok. Namanya juga lagi ngerjain soal, tiba-tiba dipanggilin kan kesel haha.-
NB: JANGAN LEMPAR AKU DENGAN ALBUM LADY GAGA BARUMU ITU!

Kalau Ryan...
Aduh. Cara dia meminta jawaban itu lucu. IMO.
Ayo, bayangin ya :
Saat dia mau minta jawaban pertanyaan nomor 5, dia bakal menutup mukanya pake tangannya.
Jarinya dibuka semua dan membentuk angka 5. Garing ya? Iya, emang.

Mungkin kerjasama ini akan berlangsung hingga 3 hari kedepan hingga ujian selesai.

Belakangan ini, gue lagi dengerin:
Forever The Sickest Kids


  • Jonathan Cook - Lead Vocals

  • Caleb Turman - Guitar, Vocals

  • Austin Bello - Bass, Vocals

  • Marc Stewart - Guitar

  • Kent Garrison - Keyboard

  • Kyle Burns - Drums

Lagu mereka bisa dikategorikan Power Pop/Pop Punk/Emo.
Pertamanya sih cuma download lagu mereka yang coverin Taylor Swift - Love Story.
Karena enak, jadinya malah download semua lagu mereka.

Oh, ini Music Video mereka, Forever The Sickest Kids - Whoa Oh! (Me vs Everyone) Feat. Selena Gomez:



Yang keduaaaa :
Taking Back Sunday



  • Eddie Reyes - guitar (1999 - present)

  • Mark O'Connell - drums (2001 - present)

  • Adam Lazzara - lead vocals (2001 - present)

  • Matt Rubano - bass guitar, vocals (2003 - present)

  • Matthew Fazzi - guitar, vocals (2008 - present)

Aliran mereka itu Emo/Alternative Rock/Screamo.
Gue mulai kenal mereka dari lagunya New Found Glory yang coverin The Cardigans - Love Fool.
Disitu ada tulisan feat. Adam Lazzara from Taking Back Sunday.
Karena penasaran, aku download lagunya.

Music Video Taking Back Sunday - Sink Into Me



Mereka bakal datang ke Indonesia tanggal 3 Maret 2010.
Sayangnya, di Jakarta.
Kalau di Medan aku pasti nonton haha.

Oke segini aja dulu ya.
Bye.

-Rizky Nawan-

2 comments:

  1. gak mungkin la aku lempar kau pake cd lady gaga wan, sayang ---___---

    ReplyDelete