Powered By Blogger

Sunday, September 18, 2011

Boarding House Sweet Boarding House

Halo! Kembali lagi bersama sang pemilik blog yang wajahnya bisa anda lihat sendiri di profile blog ini. Mau cerita apa ya? Kasih tau gak ya??? *ditampar* *tersadar*

Oke, berhubung sekarang saya sudah merantau jauh dari kampung halaman. Walaupun gak jauh-jauh amat, naik pesawat Bandung-Medan paling hanya makan waktu 2 jam perjalanan. Dan berhubung saya tidak punya keluarga dekat di Jawa Barat ini, mau tak mau (sebenarnya memang mau) saya harus tinggal di kostan. Kalau lihat kamus Bahasa Inggris-Bahasa Indonesia sih nama kerennya itu "Boarding House". Cie, Boarding House...

Seperti inilah kira-kira suasana kamar kostan saya yang berharga Rp. 3.300.000,- / tahun  ini. FYI, harga kostan saya ini termasuk salah satu yang paling murah disini. SALAH SATU, berarti benar SEMBILAN. Oke. Garing. Sekian. Lanjut...

Jas Almamater tergantung dengan bangganya di kamar kostan

A little bit messy

Saya laki-laki, gak aneh kalau kamarnya berantakan

Dispenser penolong disaat haus ditengah malam

Poster... Poster apa ini... Ini poster pacar-pacarku...

Kostan saya sendiri memiliki 20 kamar kalau gak salah hitung. Gak salah = benar. Hem. Jadi ga mungkin gue ga punya temen kan disini? Ya pasti punyalah...

Bagus Prastyo Aji
Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran  2011

David Ericsson Batubara
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran 2011

Taufiq Nur Shidiq
Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran 2011

Ryan Hilman
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran 2011
Ya, inilah sebagian dari mereka. Sebenarnya masih banyak, tapi berhubung fotonya gak ada, kapan-kapan di-update lagi postingan ini.

Dah!

1 comment:

  1. enak ya kamar nya -_-
    beda sama kamar ku. tapi masih lebih murah sewa kamar ku. hahaha

    ReplyDelete