Powered By Blogger

Sunday, February 19, 2012

Janji deh, Janji..

Jatinangor, 19 Februari 2012. Dini hari sekitar pukul 01:35 tulisan ini dimulai.

Blog ini sudah lumayan lama tidak tersentuh isi pikiran penulisnya.

Besok, adalah hari pertama kuliah sejak selesainya UAS gue di tanggal 23 Desember 2011. Ya, lo bisa lihat sendiri, gue udah libur hampir 2 bulan. Yang menurut gue, hampir tak ada hal yang terlalu berpengaruh dalam hidup gue, gue lakuin selama liburan ini, alias sia-sia. Walau hampir semua dari kita pasti tau istilah "tidak ada yang sia-sia di dunia ini."

Disaat temen-temen gue ngelakuin hal yang menghasilkan, gue justru menghabiskan sebagian hidup gue selama liburan ini di depan laptop. Main game, online, atau semacamnya. Saat gue online, gue selalu buka Twitter. Setidaknya gue tau apa yang temen-temen gue lakuin.


Gue selalu lihat temen gue yang model lagi ada photoshoot, yang penyiar lagi announcing, yang aktif dalam organisasi sedang melakukan rutinitas organisasinya, yang punya fasilitas mendukung sedang liburan jauh dari tempat asalnya, dan ga sedikit juga yang nasibnya sama gue, cuma bisa memperhatikan mereka. :p

Sebentar, terlalu banyak sesuatu yang lalu-lalang di pikiran gue sekarang.

Oke, setelah memperhatikan temen-temen gue tadi, gue langsung ingin melakukan sesuatu. Setidaknya, seperti yang mereka perbuat. Bukan, gue ga pengen jadi model kok, tenang. :D

Gue pengen, setidaknya, lebih aktif dalam sesuatu yang sudah pernah gue lakukan dan bisa lebih hebat lagi dalam bidang itu, dan yang paling sering terlintas adalah untuk lebih sering menulis di blog ini. Niat itu sudah ada dari awal gue selesai UAS, dan lihat sendiri? Gue baru mulai nulis lagi 1 hari sebelum kembali melakukan aktivitas sebagai mahasiswa. Damn.

Ya, itu yang harus gue ubah. Kebiasaan gue untuk menunda-nunda sesuatu dan tidak melaksanakan apa yang sudah gue janjiin sama diri gue sendiri alias time wasting, membuang-buang waktu.

- Bentar, itu Arsenal baru kebobolan lagi sama Sunderland dari goal bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain. Ketinggalan 2-0 deh. -

Lanjut.

Gue bahkan bisa berjanji sama diri gue sendiri kalau gue harus ngerjain tugas kuliah hari ini, tapi gue baru memulai dan menyelesaikannya di hari yang sama disaat tugas itu dikumpulkan. Gue ga bisa gini terus-terusan, dan gue akan mencoba mengubah hal ini. Amin.

Gue akan lebih sering mengungkapkan apa yang gue pikirkan di blog ini mulai hari ini. Setiap ada hal yang menarik dan mengganggu di otak gue, akan gue coba tulis di sini. Semoga gue bisa jadi orang lebih produktif.

"When you keep saying you are busy, then you are never free.  When you keep saying you have no time, then you will never have time.  When you keep saying that you will do it tomorrow, then your tomorrow will never come…"

1 comment:

  1. Mana janjimu abang.... Mana postinganya.... Hahaha =))

    ReplyDelete