Powered By Blogger

Friday, March 16, 2012

Seperti Biasa: Tanpa Tindakan, Tanpa Perbuatan

Jatinangor, 16 Maret 2012, pukul 14:14 tulisan ini dimulai.
Ditengah-tengah kekalutan pada banyaknya tugas kuliah (6 mata kuliah punya tugas tersendiri dari keseluruhan 8 mata kuliah yang gue ambil) dan hal-hal lain yang harus dilakukan.

Beberapa hari ini, tepatnya sejak beberapa minggu yang lalu, gue ngerasa kalau gue lagi suka sama seseorang. Haha. It's really funny for me. Gue udah gak ingat kapan gue terakhir kali seperti ini..... Ingat sih, tapi pura-pura ga ingat aja. 

Well, gue ga tau bakal gimana kedepannya. Tapi gue punya feeling kalau rasa ini cuma seperti rasa gue yang lalu-lalu. Suka, terus tanpa tindakan dan perbuatan, rasa itu hilang lagi. Mungkin karena guenya sendiri yang memang punya banyak alasan untuk tidak mengakhiri kesendirian gue dalam waktu dekat ini. 

Sayangnya, gue selalu mengatakan hal yang bertolak belakang kepada beberapa temen di kampus, "Cariin pacar dong, gue cape nih sendiri mulu." Haha. Munafik lo wan.

Iya, gue pengen, tapi gue sebenarnya ga maksain untuk punya. Paling kalau kata temen SMA gue, gue ga bisa move on sama yang di sana. Cieee. Hah. Ya sudahlah. Gue cuma mengagumi aja sepertinya. Gue juga belum terlalu tau bagaimana sifat aslinya si doi.

NB: Postingan ga penting ini sebenarnya hanya untuk menebus janji gue di postingan sebelumnya, tapi ini beneran dari dalam hati nulisnya.

1 comment: