Powered By Blogger

Saturday, August 7, 2010

Saturday Night Will be Fun This Time, or Not?

Halo, hem posting apa ya?

Hari ini saya bakal pergi ke acara ulang tahun seorang adik kelas. Ya memang dia adik kelas, tapi umurnya udah lebih tua, udah 17 tahun. Kenapa dia bisa lebih tua dari saya? Tapi bentar doang, nanti tanggal 14 Oktober saya juga udah 17 tahun.

Namanya Mardiana Shanaza, biasanya dipanggil Mardi.... Eh salah, Acha. -.- Bagaimana kami berkenalan? Saya juga ga ingat, tiba-tiba udah kenal aja. Oh ingat, dia waktu itu pacarnya teman saya, jadinya saya kenal. Nah ini orangnya:


Mardiana Shanaza


Jadi inilah tulisan SMS yang beliau kirimkan ke HP ku:

"Acha's private birthday party
Saturday, 7th August 2010
7pm - 10pm at Inul Vizta
Room: 404
Konfirmasi ya bisa dtg apa ga, makasiiiiih"

Ya... berhubung saya ga punya pulsa, ya ga dibalas. Itu berarti saya ga konfirmasi. Kalau ga dikasih masuk entar... ya udah pulang aja. Ya... semoga saja acaranya menyenangkan dan sukses. Amiiin.

Oke lebih baik saya segera mandi dan fitting baju buat acaranya -_- Semoga malam minggu kita semua yang membaca postingan ini menyenangkan, termasuk yang menulis ini.

Regards

No comments:

Post a Comment