Monday, March 28, 2011

Superkidz

Biasanya band yang berisi anak-anak beranjak remaja kebanyakan berasal dari benua Amerika dan Kanada. Nah, Indonesia juga punya.Namanya Superkidz. Beranggotakan 3 bocah ajaib dengan skill musik, performance dan attitude paling gokil di Indonesia.




Vicky (vokal, bass), Tian (gitar) dan Akbar (drum) tergabung membentuk Superkidz pada Juli 2008. Diawali dengan perjalanan pertunjukan off air di beberapa event di Jakarta, Bandung dan Bogor, Superkidz juga ikutan tampil di video klip Dewiq dan Indra Bekti dengan hits ‘Koq Gitu Sih’ serta video klip Samsons dengan hits ‘Devil’s Box’.


Sambil tetap menjalankan sekolah setiap harinya, Superkidz semakin dikenal melalui beberapa event musik besar. Berdampingan dengan band atau musisi besar Indonesia lain, seperti: Glenn Fredly, Pay Dewiq, Superman IS Dead, Once “Dewa”, Saint Loco, Mary Jane, Funky Kopral, Kotak, dan lain-lain. Dukungan dari banyak media dan para musisi semakin memperkuat semangat mereka memainkan musik mereka yang bernuansa melodic punk.


Berawal dari ide ingin mencari sebuah icon anak yang sudah lama hilang dan akhirnya tergantikan oleh idola yang tidak sesuai dengan perkembangan anak kecil semestinya. Superkidz hadir dengan attitude jujur layaknya anak jaman sekarang dengan segala tingkah laku dan cerita mereka. Tentang mimpi, cinta, hobi dan apapun yang ada di dunia mereka.


Dengan hadirnya teknologi, wawasan dan dukungan orangtua yang ada saat ini, anak kecil seharusnya menjadi contoh jujur yang tidak dibuat-buat dan selalu menjadi diri sendiri. Hal ini dapat membantu memotivasi generasi sekarang dan selanjutnya. Ini lah Superkidz dengan mimpi sederhana mereka yang jujur: “menaklukan dunia dengan kejujuran mereka lewat musik”.





Dan ini first single mereka, "Playgirl"



Untuk kontak dengan mereka bisa melalui Official Twitter mereka: @superkidz

No comments:

Post a Comment